Minggu, 18 Maret 2012 | By: wahid sulaiman

Cara Berhijab yang Benar

Alhamdulillah sekarang sudah banyak wanita muslimah yang sudah memakai Jilbab, namun cara berpakaiannya yang banyak salah. Mav sebelumnya saya agak senonoh kata-kata saya ini, mungkin dari teman qu juga berpendapat sama "berhijab/berkerudung tapi telanjang" ya inilah kata yang sering muncul dari mulut teman maupun dari saya sendiri. Bagaimana tidak disebutkan telanjang? dia mengenakan bajunya sangat ketat sehingga membentuk seluruh badan dari atas sampai ujung kaki ! Sungguh dilaknatlah orang-orang seperti ini Berkerudung tapi merusak citra Islamiah padahal mereka tahu kalau yang mereka kerjakan itu salah, tapi tetaplah iia masih mengerjakannya "imannya copot" dengar dari Khutbah Jum'at.

Disini saya mau mencoba membenarkan cara berpakaian bagi kaum Akhwat yang berkerudung. Aurat wanita yaitu seluruh anggota tubuh terkecuali muka dan pergelangan tangan, maka dari itu wanita haruslah berhijab (menutup) seluruh anggota tubuhnya ya terkecuali yang sudah saya sebutkan diatas.

Cara benarnya seperti gambar dibawah ini 
contoh diatas sudah sangatlah jelas cara berpakaiannya yang benar, tidak mesti juga harus sama kaya diatas ya sista hhheeehee. Anda bisa saja menggunakan baju/celana yang terpenting adalah tidak ketat sehingga tidak membentuk lekukan badan kalian. 

sekian dahulu artikel yang sangat singkat ini :) semoga anda bisa mengenakan busana yang sudah dibenarkan adanya.

"Jangan menunggu Hidayah turun untuk memakai jilbab, pakailah maka anda akan mendapatkan Hidayahnya"



0 komentar: